Jumat, 29 November 2019

Jasa Waterproofing Coating Pontianak Harga Murah Terjangkau

Waterproofing mungkin lebih dikenal dengan sebutan kedap air oleh masyarakat Indonesia terutama dalam dunia kontruksi. Sebagai lapisan anti bocor pada setiap tempat-tempat tertentu yang biasanya sering terjadi kebocoran seperti plafon, dinding, balkon, toilet dan juga beton itu merupakan kegunaan dari pada waterproofing.



Alangkah lebih baiknya anda menggunakan jasa waterproofing agar dapat mencegah terjadinya kebocoran yang terdapat di tempat hunian anda karena sangat jelas kebocoran yang sering dialami di setiap area rumah dapat mengganggu sekali untuk anda. Penggunaan serta pengaplikasian untuk waterproofing bisa dibilang tidaklah rumit karena memang hanya saja melapisi pada area yang terkena bocor. Namun dengan jasa waterproofing tentunya hasil kerja akan lebih rapih dan terbukti tidak akan bocor lagi daripada harus mencobanya sendiri. Waterproofing selain menjadi pelapis anti bocor juga sering digunakan sebagai cat dinding untuk bagian luar agar dapat bertahan dari cuaca yang sering berganti dan dapat melindungi terhadap timbulnya jamur dan lumut.

Jasa Waterproofing Pontianak


Kami spesialis jasa epoxy lantai yang terpercaya salah satu dari layanan kami merupakan Jasa Waterproofing Pontianak . Biasanya waterproofing digunakan untuk melapisi bangunan-bangunan seperti gedung bertingkat contohnya hotel, apartement, kantor maupun rumah.

Kebanyakan masyarakat yang mengeluh sering terjadi kebocoran pada bangunan yang mereka huni sehingga pilihan layanan kami ini hadir karena permintaan dari masyarakat tersebut. Oleh karena itu kami kontraktorepoxy.co.id selaku kontraktor epoxy lantai yang selalu berinovasi dalam melengkapi kebutuhan permintaan para customer kami maka kami dapat membantu mengerjakan segala pekerjaan yang berhubungan langsung dengan waterproofing.



Mulai dari alat-alat pengadaan bahan-bahan tenaga kerja bahkan pemasangannya pun termasuk dalam jasa waterproofing. Ilmu serta pengalaman kerja pada teknik aplikasi yang sudah dimiliki oleh tim kami sudah cukup bahkan lebih untuk menghandle pekerjaan waterproofing anda. Sudah banyak sekali wi-fi pengerjaan yang sudah kami kerjakan oleh jasa waterproofing kami di berbagai lokasi yang sudah tersebar di seluruh wilayah Indonesia dari sejak tahun 1987, maka bagi kami bukan hal yang baru tentang waterproofing. Maka dari itu tolak ukur pengalaman kerja kami sudah tidak diragukan lagi jadi dapat anda nilai bahwa tim kami merupakan jasa yang sudah profesional di bidangnya dan sudah berpengalaman di jasa epoxy lantai serta jasa waterproofing.

Harga Jasa Waterproofing Membrane & Coating Pontianak


Harga untuk waterproofing berapa? Apakah mahal biaya untuk waterproofing? mungkin tidak sedikit orang yang menanyakan beberapa pertanyaan tersebut mengenai harga dan biaya waterproofing. Untuk mengenai biaya atau harga waterproofing pasti bervariasi tergantung dari jenis waterproofing yang akan anda pilih.



Faktor-faktor yang perlu anda ketahui yang bisa mempengaruhi harga waterproofing adalah jenis waterproofing, lokasi area, kondisi lapangan dan juga pada luas atas volume areanya. Silakan anda hubungi kami untuk informasi harga lebih lanjut dan anda pun akan mendapatkan harga harga diskon dari kami.

Info Pemesanan?


☎ 0812 9746 2407
kontraktorkontruksi@gmail.com
Jl. Raya Serpong (Sebrang Tajug) Komp. Ruko Serpong 1 Cilenggang No.17-A Tangerang Selatan 15310



Jenis-Jenis Waterproofing


Waterproofing memiliki jenis-jenis yang bisa memberi perlindungan pada suatu bidang agar air tidak masuk ke dalamnya. Dilihat dari segi sistemnya inilah jenis-jenis waterproofing yang harus anda tahu:

1. Waterproofing Coating


Sistem coating atau pelapisan adalah sistem perlindungan yang memiliki bahan dasar air. Untuk pemakaiannya hampir sama karena memang menggunakan kuas dikarenakan bentuk dan wujudnya tersebut seperti cat tetapi lebih terlihat kenyal dan juga kental.
Talang beton, dinding samping, atap tangki penyimpanan air dan galvalum adalah beberapa area yang sering digunakan oleh sistem ini.

2. Waterproofing Membrane


Yang satu ini waterproofing nya berbentuk berupa lembaran atau gulungan. Berdasarkan bahan pembuatannya maka dapat dibagi menjadi dua yaitu berbahan dasar fiber dan polyester.
Metode nya harus dipanasi, dibakar atau torching dan dilaminasi dengan lem adalah metode pengerjaan membran yang relatif lebih rumit dibanding dengan yang lain.

3. Waterproofing Flashband Self Adhesive


Jenis ini merupakan yang biasa digunakan sebagai perlindungan untuk bangunan dengan lembaran atau falshband. Umumnya lembaran tidak hanya dilapis satu lapis saja tapi dua kali. Lapisan pertama memiliki fungsi untuk merekatkan dan fungsi yang kedua untuk menahan bocoran agar airnya tidak merembes atau tidak bisa masuk.

4. Waterproofing Integral


Waterproofing integral merupakan suatu tipe produk yang pada umumnya disatukan dengan adukan beton sebelum nantinya dicor, sehingga dapat dikatakan sebagai bagian dari campuran beton. Bak penampungan air, kolam renang dan basement serta ada yang lainnya lagi akan menjadi lebih kedap air, tidak mudah retak dan lebih plastis serta akan menjadi lebih keras karena penghematan airnya bisa mencapai 30% ini disebabkan dengan adanya sistem waterproofing integral.

5. Waterproofing Crystallising


Jenis yang satu ini adalah waterproofing yang diterapkan langsung di permukaan beton baik dengan sistem positif ataupun negatif dan dicampur pada beton yang belum dicor agar dinding dan lantai beton itu sendiri menjadi kedap air. Komponen aktif yang ada pada waterproofing ini akan masuk dan meresap ke dalam pori-pori beton sehingga reaksinya akan mengubah menjadi kristal pada permanen sehingga beton tersebut akan susah ditembus oleh air. Dengan waterproofing jenis ini sangat cocok sekali untuk digunakan pada dinding beton dan lantai yang memiliki tekanan air tinggi seperti waduk, ground tank, basement, tunel dan lain sebagainya.

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

About Author

Popular Posts

KONTRAKTOR EPOXY

Kontraktor Spesialis Pemasangan & Pembuatan
Melayani Epoxy, Floor hardener, Waterproofing & Injeksi Beton


HUBUNGI KAMI
0812 9746 2407
(Erwin)

kontraktorkontruksi@gmail.com

Jl. Raya Serpong (Sebrang Tajug) Komp. Ruko Serpong 1 Cilenggang No.17-A Tangerang Selatan 15310


Categories

Blog Archive

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label Cloud

Mengenai Saya

Kami merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa kontraktor epoxy. Salah satu layanan yang paling banyak digunakan adalah injeksi beton. Adapun kami juga melebarkan sayap sebagai kontraktor kolam renang terkemuka di Indonesia. Jangkauan layanan yang kami tangani saat ini telah mencakup hingga seluruh Indonesia.

Popular Posts

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

BTemplates.com

Featured

Blogroll

Ad Banner

About

Copyright © Jasa Waterproofing | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com