Sabtu, 21 Desember 2019

Jasa Waterproofing Coating Solo Berpengalaman

Masyarakat Indonesia terutama pada dunia konstruksi seringkali waterproofing banyak yang mengenalnya dengan sebutan kedap air. Waterproofing mempunyai kegunaan yaitu untuk lapisan anti bocor pada setiap tempat-tempat tertentu yang pada umumnya tempat bocor seperti plafon, beton, balkon, dinding dan ataupun toilet.



Jika mengalami kebocoran pada beberapa area di rumah akan sangat menganggu, oleh karena itu harus menggunakan jasa waterproofing untuk mencegah kebocoran yang terjadi pada tempat tertentu. Pengaplikasian atau penggunaan pada waterproofing tidaklah sulit hanya dengan melapisi pada tempat yang bocor saja. Tetapi jika anda menggunakan jasa waterproofing maka hasil akhirnya pun akan lebih rapi dan juga terbukti tidak akan bocor lagi daripada anda harus mencobanya sendiri. Selain menjadi pelapis anti bocor, waterproofing digunakan juga untuk cat dinding bagian luar agar dapat bertahan dalam cuaca yang sering berganti dan tahan terhadap jamur dan lumut.

Jasa Waterproofing Solo


Kami merupakan spesialis jasa epoxy lantai yang sudah terpercaya dan salah satu layanan dari kami merupakan Jasa Waterproofing Solo. Tempat yang sering digunakan waterproofing untuk melapisi bangunan-bangunan gedung yang bertingkat itu seperti hotel, apartement, kantor dan bahkan juga rumah.

Kebanyakan masyarakat yang mengeluh sering terjadi kebocoran pada bangunan yang mereka huni sehingga pilihan layanan kami ini hadir karena permintaan dari masyarakat tersebut. Oleh karena itu kami kontraktorepoxy.co.id selaku kontraktor epoxy lantai yang selalu berinovasi dalam melengkapi kebutuhan permintaan para customer kami maka kami dapat membantu mengerjakan segala pekerjaan yang berhubungan langsung dengan waterproofing.



Pengadaan bahan-bahan, alat-alat, tenaga kerja dan pemasangan termasuk dalam jasa pada waterproofing. Pengalaman kerja dan ilmu dalam teknik aplikasi yang dimiliki team kami cukup bahkan lebih untuk menghandle pekerjaan waterproofing anda. Waterproofing bukanlah hal baru bagi kami. Kami sudah banyak mengerjakan pekerjaan jasa waterproofing di banyak lokasi yang tersebar di seluruh Indonesia sejak tahun 1987. Oleh karena itu tolak ukur pada pengalaman kerja kami sudah jangan diragukan lagi bahkan dapat anda nilai sendiri bahwa tim kami merupakan jasa yang berpengalaman dan sudah profesional dibidang jasa epoxy lantai dan jasa waterproofing.

Harga Jasa Waterproofing Membrane & Coating Solo


Berapa harga untuk waterproofing? Mahal tidak untuk biaya waterproofing? itulah beberapa pertanyaan yang sering muncul oleh banyak orang yang menanyakan mengenai Berapa harga dan biaya untuk waterproofing. Mengenai harga sebuah waterproofing itu bervariasi tergantung pada jenis waterproofing yang akan dipilih.



Ada beberapa faktor yang dapat mempengaruhi harga waterproofing yaitu kondisi lapangan, jenis waterproofing, lokasi area dan juga luas atas volume area. Namun untuk mendapatkan harga yg jelas , anda dapat menghubungi kami .

Info Pemesanan?


☎ 0812 9746 2407
kontraktorkontruksi@gmail.com
Jl. Raya Serpong (Sebrang Tajug) Komp. Ruko Serpong 1 Cilenggang No.17-A Tangerang Selatan 15310



Jenis-Jenis Waterproofing


Waterproofing memiliki jenis-jenis yang bisa memberi perlindungan pada suatu bidang agar air tidak masuk ke dalamnya. Dari segi sistemnya dapat dilihat, inilah beberapa jenis waterproofing yaitu:

1. Waterproofing Coating


Sistem coating atau pelapisan merupakan sistem perlindungan yang berbahan dasar air. Pemakaiannya hampir serupa yaitu dengan menggunakan kuas karena bentuk dan wujudnya itu seperti cat namun lebih terlihat kental dan juga kenyal.
Area yang sering menggunakan sistem ini yaitu atap, dinding samping, galvalum, talang beton dan juga tangki penyimpanan air.

2. Waterproofing Membrane


Yang satu ini waterproofing nya berbentuk berupa lembaran atau gulungan. Berdasarkan bahan pembuatannya maka dapat dibagi menjadi dua diantaranya yang berbahan fiber dan juga berbahan dasar polyester.
Pekerjaan dengan metode membrane relatif cukup rumit yaitu dengan dipanasi, dibakar atau torching dan juga dilaminasi dengan lem.

3. Waterproofing Flashband Self Adhesive


Pada jenis ini sering digunakan sebagai pelindung Karena untuk bangunan dengan falshband atau sering disebut sebagai lembaran. Pada umumnya lembaran ini tidak cukup dilapiskan hanya satu lapis saja tetapi sering dilapisi dengan dua kali. Yang satu berfungsi sebagai perekat dan yang kedua untuk penahan kebocoran sehingga air tidak bisa masuk dan merembes.

4. Waterproofing Integral


Waterproofing Integral adalah tipe produk yang umumnya dicampurkan dengan adukan beton sebelum dicor sehingga bisa dikatakan sebagai bagian dari campuran beton. Kolam renang, basement dan bak penampungan air serta ada banyak lagi akan menjadi lebih kedap air, tidak mudah retak, lebih plastis dan juga akan lebih keras karena penghematan airnya mencapai 30% ini disebabkan dengan hadirnya sistem waterproofing integral.

5. Waterproofing Crystallising


Jenis ini merupakan waterproofing yang diaplikasikan langsung pada permukaan beton baik dengan sistem negatif maupun positif atau juga dicampur pada beton yang belum dicor agar lantai dan dinding beton tersebut menjadi kedap air. Komponen aktif pada waterproofing ini akan masuk dan meresap ke dalam pori-pori beton, hasil reaksi mengubah menjadi kristal pada permanen sehingga beton tidak bisa ditembus air. Dengan waterproofing jenis ini sangat cocok sekali untuk digunakan pada dinding beton dan lantai yang memiliki tekanan air tinggi seperti waduk, ground tank, basement, tunel dan lain sebagainya.

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

About Author

Popular Posts

KONTRAKTOR EPOXY

Kontraktor Spesialis Pemasangan & Pembuatan
Melayani Epoxy, Floor hardener, Waterproofing & Injeksi Beton


HUBUNGI KAMI
0812 9746 2407
(Erwin)

kontraktorkontruksi@gmail.com

Jl. Raya Serpong (Sebrang Tajug) Komp. Ruko Serpong 1 Cilenggang No.17-A Tangerang Selatan 15310


Categories

Blog Archive

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label Cloud

Mengenai Saya

Kami merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa kontraktor epoxy. Salah satu layanan yang paling banyak digunakan adalah injeksi beton. Adapun kami juga melebarkan sayap sebagai kontraktor kolam renang terkemuka di Indonesia. Jangkauan layanan yang kami tangani saat ini telah mencakup hingga seluruh Indonesia.

Popular Posts

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

BTemplates.com

Featured

Blogroll

Ad Banner

About

Copyright © Jasa Waterproofing | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com