Rabu, 04 Desember 2019

Jasa Waterproofing Coating Jakarta Selatan Berpengalaman

Masyarakat Indonesia terutama pada dunia konstruksi seringkali waterproofing banyak yang mengenalnya dengan sebutan kedap air. Waterproofing mempunyai kegunaan yaitu untuk lapisan anti bocor pada setiap tempat-tempat tertentu yang pada umumnya tempat bocor seperti plafon, beton, balkon, dinding dan ataupun toilet.



Kebocoran yang dialami disetiap area rumah akan sangat mengganggu sekali dengan itu anda harus menggunakan jasa waterproofing untuk mencegah terjadinya kebocoran tersebut yang terdapat di tempat tertentu. Penggunaan atau pengaplikasian waterproofing tidaklah sulit, hanya dengan melapisi tempat yang bocor. Tetapi hasil akhirnya akan lebih rapi dan juga terbukti tidak akan bocor lagi anda lebih baik menggunakan jasa waterproofing dibandingkan harus mencobanya sendiri. Selain menjadi pelapis anti bocor, waterproofing digunakan juga untuk cat dinding bagian luar agar dapat bertahan dalam cuaca yang sering berganti dan tahan terhadap jamur dan lumut.

Jasa Waterproofing Jakarta Selatan


Kami merupakan spesialis jasa epoxy lantai yang sudah terpercaya dan salah satu layanan dari kami merupakan Jasa Waterproofing Jakarta Selatan. Tempat yang sering digunakan waterproofing untuk melapisi bangunan-bangunan gedung yang bertingkat itu seperti hotel, apartement, kantor dan bahkan juga rumah.

Pilihan layanan ini hadir karena permintaan dari masyarakat yang banyak karena mengeluh bahwa bangunan yang mereka huni sering terjadi kebocoran. Oleh karena itu kami kontraktorepoxy.co.id selaku kontraktor epoxy lantai yang selalu berinovasi dalam melengkapi kebutuhan permintaan para customer kami maka kami dapat membantu mengerjakan segala pekerjaan yang berhubungan langsung dengan waterproofing.



Jasa Waterproofing termasuk dalam pemasangan, pengadaan bahan-bahan, alat-alat, dan tenaga kerja. Pengalaman kerja dan ilmu dalam teknik aplikasi yang dimiliki team kami cukup bahkan lebih untuk menghandle pekerjaan waterproofing anda. Bukanlah hal yang baru mengenai waterproofing bagi kami karena memang kami sudah mengerjakan banyak pekerjaan jasa waterproofing di berbagai lokasi yang terletak di seluruh wilayah Indonesia sejak tahun 1987. Oleh karena itu tolak ukur pada pengalaman kerja kami sudah jangan diragukan lagi bahkan dapat anda nilai sendiri bahwa tim kami merupakan jasa yang berpengalaman dan sudah profesional dibidang jasa epoxy lantai dan jasa waterproofing.

Harga Jasa Waterproofing Membrane & Coating Jakarta Selatan


Pasti banyak sekali pertanyaan yang muncul dari beberapa orang yang sering menanyakan mengenai berapa harga dan biaya untuk waterproofing, pertanyaan yang sering muncul adalah Apakah mahal untuk biaya waterproofing? Berapa harga untuk waterproofing? Untuk mengenai biaya atau harga waterproofing pasti bervariasi tergantung dari jenis waterproofing yang akan anda pilih.



Faktor-faktor yang perlu anda ketahui yang bisa mempengaruhi harga waterproofing adalah jenis waterproofing, lokasi area, kondisi lapangan dan juga pada luas atas volume areanya. Namun untuk anda yang menginginkan informasi harga yang lebih jelasnya lagi silakan anda untuk menghubungi tim kami.

Info Pemesanan?


☎ 0812 9746 2407
kontraktorkontruksi@gmail.com
Jl. Raya Serpong (Sebrang Tajug) Komp. Ruko Serpong 1 Cilenggang No.17-A Tangerang Selatan 15310



Jenis-Jenis Waterproofing


Dapat memberikan perlindungan untuk suatu bidang agar air tidak merembes atau tidak masuk ke dalamnya dan waterproofing pun ada beberapa jenisnya. Dilihat dari segi sistemnya inilah jenis-jenis waterproofing yang harus anda tahu:

1. Waterproofing Coating


Suatu sistem untuk dapat melindungi suatu bangunan yang memiliki bahan baku dari air merupakan sistem coating atau sering disebut pelapisan. Bentuk dan wujudnya menyerupai cat namun lebih kental dan kenyal, selain itu pemakaiannya pun hampir sama, yaitu menggunakan kuas.
Bidang yang paling sering menggunakan sistem ini adalah tanki penyimpanan air, talang beton, atap, dinding samping, dan galvalum.

2. Waterproofing Membrane


Jenis waterproofing membran ini merupakan jenis yang berbentuk gulungan atau lembaran. Berdasarkan bahan pembuatannya maka dapat dibagi menjadi dua diantaranya yang berbahan fiber dan juga berbahan dasar polyester.
Metode pekerjaan membrane relatif lebih rumit, yaitu dengan dipanasi, dibakar / torching, dan dilaminasi dengan lem.

3. Waterproofing Flashband Self Adhesive


Jenis ini sering digunakan sebagai pelindung untuk sebuah bangunan dengan falshband atau sering dikenal dengan lembaran. Pada umumnya lembaran ini tidak cukup untuk dilapiskan satu kali saja namun sering dilapiskan dua kali. Lapisan yang pertama memiliki fungsi agar dapat merekatkan dan fungsi yang kedua yaitu untuk menahan kebocoran agar airnya tidak bisa masuk atau merembes.

4. Waterproofing Integral


Disebut sebagai waterproofing integral karena merupakan salah satu tipe produk yang umumnya dicampurkan dengan adukan beton sebelum di cor sehingga dapat dikatakan sebagai bagian dari campuran beton tersebut. Dengan hadirnya sistem ini bak penampungan air, basement, kolam renang dan lain-lainnya akan menjadi lebih kedap air, plastis, tidak mudah retak dan juga lebih keras dengan penghematan air hingga 30%.

5. Waterproofing Crystallising


Jenis ini merupakan waterproofing yang diaplikasikan langsung pada permukaan beton baik dengan sistem negatif maupun positif atau juga dicampur pada beton yang belum dicor agar lantai dan dinding beton tersebut menjadi kedap air. Dapat berubah menjadi kristal dan permanen sehingga beton tersebut akan tidak mudah tertembus oleh air karena memang komponen aktif tersebut terdapat pada waterproofing yang akan masuk dan meresap ke dalam pori-pori beton, maka akan terjadi reaksi tersebut. Dengan waterproofing jenis ini sangat cocok sekali untuk digunakan pada dinding beton dan lantai yang memiliki tekanan air tinggi seperti waduk, ground tank, basement, tunel dan lain sebagainya.

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

About Author

Popular Posts

KONTRAKTOR EPOXY

Kontraktor Spesialis Pemasangan & Pembuatan
Melayani Epoxy, Floor hardener, Waterproofing & Injeksi Beton


HUBUNGI KAMI
0812 9746 2407
(Erwin)

kontraktorkontruksi@gmail.com

Jl. Raya Serpong (Sebrang Tajug) Komp. Ruko Serpong 1 Cilenggang No.17-A Tangerang Selatan 15310


Categories

Blog Archive

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label Cloud

Mengenai Saya

Kami merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa kontraktor epoxy. Salah satu layanan yang paling banyak digunakan adalah injeksi beton. Adapun kami juga melebarkan sayap sebagai kontraktor kolam renang terkemuka di Indonesia. Jangkauan layanan yang kami tangani saat ini telah mencakup hingga seluruh Indonesia.

Popular Posts

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

BTemplates.com

Featured

Blogroll

Ad Banner

About

Copyright © Jasa Waterproofing | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com