Jumat, 13 Desember 2019

Jasa Waterproofing Coating Bekasi Bergaransi

Waterproofing banyak orang yang mengenalnya dengan sebutan kedap air oleh masyarakat Indonesia terutama di dunia konstruksi. Waterproofing kegunaannya adalah sebagai lapisan anti bocor pada tempat–tempat tertentu, umumnya tempat yang bocor adalah balkon, plafon, beton, dinding ataupun toilet.



Alangkah lebih baiknya anda menggunakan jasa waterproofing agar dapat mencegah terjadinya kebocoran yang terdapat di tempat hunian anda karena sangat jelas kebocoran yang sering dialami di setiap area rumah dapat mengganggu sekali untuk anda. Pengaplikasian atau penggunaan pada waterproofing tidaklah sulit hanya dengan melapisi pada tempat yang bocor saja. Tetapi hasil akhirnya akan lebih rapi dan juga terbukti tidak akan bocor lagi anda lebih baik menggunakan jasa waterproofing dibandingkan harus mencobanya sendiri. Selain sebagai pelapis anti bocor waterproofing juga digunakan sebagai cat dinding bagian luar agar bisa melindungi dari cuaca yang sering berganti dan dapat bertahan terhadap lumut dan juga jamur.

Jasa Waterproofing Bekasi


Kami spesialis jasa epoxy lantai yang terpercaya salah satu dari layanan kami merupakan Jasa Waterproofing Bekasi . Area-area yang sering digunakan untuk penggunaan waterproofing agar dapat melapisi bangunan-bangunan gedung yang bertingkat contohnya seperti kantor, apartement, hotel dan juga rumah.

Pilihan layanan ini muncul karena banyaknya permintaan dari masyarakat yang mengeluh tentang kebocoran pada bangunan yang mereka huni. Oleh sebab itu kontraktorepoxy.co.id selaku kontraktor epoxy lantai yang selalu berinovasi melengkapi kebutuhan permintaan para pelanggan kami, maka kami siap mengerjakan segala pekerjaan yang berhubungan dengan waterproofing ini.



Jasa waterproofing termasuk dalam alat-alat, penggandaan bahan-bahan, tenaga kerja dan pemasangan. Pengalaman kerja dan ilmu dalam teknik aplikasi yang dimiliki team kami cukup bahkan lebih untuk menghandle pekerjaan waterproofing anda. Waterproofing bukanlah hal yang baru bagi kami karena kami banyak mengerjakan pekerjaan jasa waterproofing di berbagai lokasi yang tersebar di wilayah Indonesia pada tahun 1987. Tim kami merupakan jasa yang sudah berpengalaman dan sudah profesional pada bidang jasa epoxy lantai dan juga jasa waterproofing karena tolak ukur pada pengalaman kerja kami sudah tidak diragukan lagi oleh banyak customer kami yang sudah memakai jasa kami, maka anda dapat menilainya sendiri.

Harga Jasa Waterproofing Membrane & Coating Bekasi


Pertanyaan yang muncul seperti arti Berapa harga waterproofing? Apakah waterproofing itu mahal? mungkin ini pertanyaan yang mewakili beberapa orang yang sering menanyakan mengenai berapa harga dan biaya yang harus dikeluarkan untuk waterproofing. Untuk harga waterproofing tersebut bervariasi sesuai dengan jenis waterproofing yang diinginkan .



Ada beberapa faktor yang dapat mempengaruhi harga waterproofing yaitu kondisi lapangan, jenis waterproofing, lokasi area dan juga luas atas volume area. Tetapi bagi Anda yang menginginkan informasi harga lebih lanjutnya dan anda pun bisa mendapatkan harga terbaik dari kami silakan hubungi kontak yang sudah tertera.

Info Pemesanan?


☎ 0812 9746 2407
kontraktorkontruksi@gmail.com
Jl. Raya Serpong (Sebrang Tajug) Komp. Ruko Serpong 1 Cilenggang No.17-A Tangerang Selatan 15310



Jenis-Jenis Waterproofing


Waterproofing memiliki beberapa jenis yang bisa memberikan perlindungan untuk suatu bidang agar airnya tidak dapat masuk atau tidak bisa merembes. Dilihat dari segi sistemnya, ini ada beberapa jenis waterproofing, antara lain:

1. Waterproofing Coating


Sistem coating atau sering disebut pelapisan merupakan suatu sistem perlindungan yang memiliki bahan bakunya dari air. Bentuk dan wujudnya menyerupai cat namun lebih kental dan kenyal, selain itu pemakaiannya pun hampir sama, yaitu menggunakan kuas.
Bidang yang paling sering menggunakan sistem ini adalah tanki penyimpanan air, talang beton, atap, dinding samping, dan galvalum.

2. Waterproofing Membrane


Waterproofing yang satu ini bentuknya berupa lembaran atau gulungan. Bisa dibagi menjadi dua berdasarkan bahan pembuatannya yaitu ada yang berbahan dasar fiber dan ada yang berbahan dasar polyester.
Metode nya harus dipanasi, dibakar atau torching dan dilaminasi dengan lem adalah metode pengerjaan membran yang relatif lebih rumit dibanding dengan yang lain.

3. Waterproofing Flashband Self Adhesive


Jenis ini sering digunakan sebagai pelindung untuk sebuah bangunan dengan falshband atau sering dikenal dengan lembaran. Pada umumnya lembaran ini tidak hanya dilapiskan satu lapis saja tetapi dua kali. Yang satu berfungsi sebagai perekat dan yang kedua untuk penahan kebocoran sehingga air tidak bisa masuk dan merembes.

4. Waterproofing Integral


Waterproofing Integral adalah tipe produk yang umumnya dicampurkan dengan adukan beton sebelum dicor sehingga bisa dikatakan sebagai bagian dari campuran beton. Dengan hadirnya sistem ini bak penampungan air, basement, kolam renang dan lain-lainnya akan menjadi lebih kedap air, plastis, tidak mudah retak dan juga lebih keras dengan penghematan air hingga 30%.

5. Waterproofing Crystallising


Yang terakhir adalah waterproofing yang diaplikasikan pada permukaan beton baik dengan sistem positif maupun negatif atau dicampur kedalam beton yang belum dicor agar lantai dan dinding beton menjadi kedap air. Dapat mengubah menjadi kristal dan permanen sehingga beton itu akan tidak mudah tertembus oleh air karena komponen aktif tersebut terdapat di waterproofing yang akan masuk dan meresap ke dalam pori-pori beton, maka akan terjadi reaksi tersebut. Dengan waterproofing yang satu ini sangat cocok sekali digunakan untuk lantai dan dinding beton yang bertekanan air tinggi, seperti tunnel, ground tank, waduk, basement dan lain-lain.

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

About Author

Popular Posts

KONTRAKTOR EPOXY

Kontraktor Spesialis Pemasangan & Pembuatan
Melayani Epoxy, Floor hardener, Waterproofing & Injeksi Beton


HUBUNGI KAMI
0812 9746 2407
(Erwin)

kontraktorkontruksi@gmail.com

Jl. Raya Serpong (Sebrang Tajug) Komp. Ruko Serpong 1 Cilenggang No.17-A Tangerang Selatan 15310


Categories

Blog Archive

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label Cloud

Mengenai Saya

Kami merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa kontraktor epoxy. Salah satu layanan yang paling banyak digunakan adalah injeksi beton. Adapun kami juga melebarkan sayap sebagai kontraktor kolam renang terkemuka di Indonesia. Jangkauan layanan yang kami tangani saat ini telah mencakup hingga seluruh Indonesia.

Popular Posts

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

BTemplates.com

Featured

Blogroll

Ad Banner

About

Copyright © Jasa Waterproofing | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com