Minggu, 01 Desember 2019

Jasa Waterproofing Coating Mataram Bergaransi

Masyarakat Indonesia terutama pada dunia konstruksi seringkali waterproofing banyak yang mengenalnya dengan sebutan kedap air. Waterproofing kegunaannya adalah sebagai lapisan anti bocor pada tempat–tempat tertentu, umumnya tempat yang bocor adalah balkon, plafon, beton, dinding ataupun toilet.



Anda harus menggunakan jasa waterproofing agar dapat mencegah terjadinya kebocoran yang terdapat di tempat tertentu pada hunian anda karena memang kebocoran yang sering dialami di setiap area rumah akan sangat mengganggu sekali. Penggunaan serta pengaplikasian untuk waterproofing bisa dibilang tidaklah rumit karena memang hanya saja melapisi pada area yang terkena bocor. Namun dengan jasa waterproofing tentunya hasil kerja akan lebih rapih dan terbukti tidak akan bocor lagi daripada harus mencobanya sendiri. Selain sebagai pelapisan anti bocor, waterproofing juga digunakan untuk cat dinding bagian luar agar tahan terhadap cuaca yang sering berganti dan tahan terhadap lumut dan jamur.

Jasa Waterproofing Mataram


Jasa Waterproofing Mataram adalah suatu layanan kami yang berperan sebagai spesialis jasa epoxy lantai yang terbaik. Area-area yang sering digunakan untuk penggunaan waterproofing agar dapat melapisi bangunan-bangunan gedung yang bertingkat contohnya seperti kantor, apartement, hotel dan juga rumah.

Kebanyakan masyarakat yang mengeluh sering terjadi kebocoran pada bangunan yang mereka huni sehingga pilihan layanan kami ini hadir karena permintaan dari masyarakat tersebut. Oleh karena itu, kami siap membantu anda untuk mengerjakan segala hal yang berhubungan dengan waterproofing karena disini Kami hadir sebagai kontraktorepoxy.co.id yang merupakan kontraktor epoxy lantai yang selalu berinovasi untuk mewujudkan kebutuhan-kebutuhan para customer kami.



Jasa Waterproofing termasuk dalam pemasangan, pengadaan bahan-bahan, alat-alat, dan tenaga kerja. Ilmu serta pengalaman kerja pada teknik aplikasi yang sudah dimiliki oleh tim kami sudah cukup bahkan lebih untuk menghandle pekerjaan waterproofing anda. Waterproofing bukanlah hal yang baru bagi kami karena kami banyak mengerjakan pekerjaan jasa waterproofing di berbagai lokasi yang tersebar di wilayah Indonesia pada tahun 1987. Sehingga tolak ukur pengalaman kerja kami juga sudah sangat berpengalaman,jadi dapat dinilai bahwa team kami berpengalaman dan profesional di bidang jasa epoxy lantai serta jasa waterproofing.

Harga Jasa Waterproofing Membrane & Coating Mataram


Berapa harga untuk waterproofing? Mahal tidak untuk biaya waterproofing? itulah beberapa pertanyaan yang sering muncul oleh banyak orang yang menanyakan mengenai Berapa harga dan biaya untuk waterproofing. Harga untuk waterproofing tersebut sangatlah bervariasi sesuai dengan jenis waterproofing yang akan diinginkan.



Lokasi area, kondisi lapangan, luas atas volume area dan jenis waterproofing hal tersebut merupakan beberapa faktor yang dapat mempengaruhi harga untuk waterproofing yang harus anda ketahui. Segeralah anda hubungi kami agar anda mendapatkan harga terbaik dari kami dan anda pun pasti mendapatkan informasi lebih lanjut.

Info Pemesanan?


☎ 0812 9746 2407
kontraktorkontruksi@gmail.com
Jl. Raya Serpong (Sebrang Tajug) Komp. Ruko Serpong 1 Cilenggang No.17-A Tangerang Selatan 15310



Jenis-Jenis Waterproofing


Waterproofing ada beberapa jenis yang dapat memberikan perlindungan untuk suatu bidang agar air tidak dapat masuk ke dalamnya. Dari segi sistemnya dapat dilihat, inilah beberapa jenis waterproofing yaitu:

1. Waterproofing Coating


Sistem coating atau pelapisan merupakan sistem perlindungan yang berbahan dasar air. Bentuk dan wujudnya seperti cat namun terlihat lebih kental dan juga kenyal, selain itu juga pemakaiannya hampir serupa yaitu dengan menggunakan kuas.
Area yang digunakan paling sering dengan sistem tersebut yaitu galvalum, atap, dinding samping, tangki penyimpanan air dan juga talang beton.

2. Waterproofing Membrane


Jenis waterproofing membran ini merupakan jenis yang berbentuk gulungan atau lembaran. Bisa dibagi menjadi dua berdasarkan bahan pembuatannya yaitu ada yang berbahan dasar fiber dan ada yang berbahan dasar polyester.
Metode dengan pengerjaan membran relatif lebih rumit dibandingkan yang lain karena harus dipanasi, dibakar atau torching dan dilaminasi dengan lem.

3. Waterproofing Flashband Self Adhesive


Jenis ini sering digunakan sebagai pelindung untuk sebuah bangunan dengan falshband atau sering dikenal dengan lembaran. Umumnya pada lembaran ini tidak cukup dilapiskan dengan satu lapis saja namun sering dilapisi juga dengan dua kali. Lapisan pertama berfungsi untuk merekatkan dan yang kedua untuk menahan kebocoran agar airnya tidak merembes atau tidak bisa masuk.

4. Waterproofing Integral


Salah satu tipe produk yang umumnya dicampur dengan adukan beton sebelum dicor sehingga dapat dikatakan sebagai bagian dari campuran beton tersebut disebut sebagai waterproofing integral. Dengan hadirnya sistem ini bak penampungan air, basement, kolam renang dan lain-lainnya akan menjadi lebih kedap air, plastis, tidak mudah retak dan juga lebih keras dengan penghematan air hingga 30%.

5. Waterproofing Crystallising


Jenis waterproofing yang satu ini merupakan jenis yang diterapkan secara langsung pada permukaan beton baik dengan sistem negatif maupun positif kemudian dicampur pada beton yang belum dicor agar hasil akhir lantai dinding beton tersebut bisa menjadi kedap air. Dapat berubah menjadi kristal dan permanen sehingga beton tersebut akan tidak mudah tertembus oleh air karena memang komponen aktif tersebut terdapat pada waterproofing yang akan masuk dan meresap ke dalam pori-pori beton, maka akan terjadi reaksi tersebut. Dengan waterproofing jenis ini sangat cocok sekali untuk digunakan pada dinding beton dan lantai yang memiliki tekanan air tinggi seperti waduk, ground tank, basement, tunel dan lain sebagainya.

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

About Author

Popular Posts

KONTRAKTOR EPOXY

Kontraktor Spesialis Pemasangan & Pembuatan
Melayani Epoxy, Floor hardener, Waterproofing & Injeksi Beton


HUBUNGI KAMI
0812 9746 2407
(Erwin)

kontraktorkontruksi@gmail.com

Jl. Raya Serpong (Sebrang Tajug) Komp. Ruko Serpong 1 Cilenggang No.17-A Tangerang Selatan 15310


Categories

Blog Archive

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label Cloud

Mengenai Saya

Kami merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa kontraktor epoxy. Salah satu layanan yang paling banyak digunakan adalah injeksi beton. Adapun kami juga melebarkan sayap sebagai kontraktor kolam renang terkemuka di Indonesia. Jangkauan layanan yang kami tangani saat ini telah mencakup hingga seluruh Indonesia.

Popular Posts

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

BTemplates.com

Featured

Blogroll

Ad Banner

About

Copyright © Jasa Waterproofing | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com