Selasa, 17 Desember 2019

Jasa Waterproofing Membrane Tebingtinggi Bergaransi

Waterproofing mungkin lebih dikenal dengan sebutan kedap air oleh masyarakat Indonesia terutama dalam dunia kontruksi. Waterproofing kegunaannya adalah sebagai lapisan anti bocor pada tempat–tempat tertentu, umumnya tempat yang bocor adalah balkon, plafon, beton, dinding ataupun toilet.



Alangkah lebih baiknya anda menggunakan jasa waterproofing agar dapat mencegah terjadinya kebocoran yang terdapat di tempat hunian anda karena sangat jelas kebocoran yang sering dialami di setiap area rumah dapat mengganggu sekali untuk anda. Penggunaan serta pengaplikasian untuk waterproofing bisa dibilang tidaklah rumit karena memang hanya saja melapisi pada area yang terkena bocor. Tetapi jika anda menggunakan jasa waterproofing maka hasil akhirnya pun akan lebih rapi dan juga terbukti tidak akan bocor lagi daripada anda harus mencobanya sendiri. Waterproofing selain menjadi pelapis anti bocor juga sering digunakan sebagai cat dinding untuk bagian luar agar dapat bertahan dari cuaca yang sering berganti dan dapat melindungi terhadap timbulnya jamur dan lumut.

Jasa Waterproofing Tebingtinggi


Jasa Waterproofing Tebingtinggi yaitu salah satu dari layanan kami yang memiliki peran sebagai spesialis jasa epoxy lantai terpercaya. Penggunaan waterproofing biasanya digunakan untuk melapisi bangunan-bangunan gedung bertingkat seperti apartement, kantor, hotel ataupun rumah.

Kebanyakan masyarakat yang mengeluh sering terjadi kebocoran pada bangunan yang mereka huni sehingga pilihan layanan kami ini hadir karena permintaan dari masyarakat tersebut. Oleh karena itu kami kontraktorepoxy.co.id selaku kontraktor epoxy lantai yang selalu berinovasi dalam melengkapi kebutuhan permintaan para customer kami maka kami dapat membantu mengerjakan segala pekerjaan yang berhubungan langsung dengan waterproofing.



Jasa Waterproofing termasuk dalam pemasangan, pengadaan bahan-bahan, alat-alat, dan tenaga kerja. Pengalaman kerja dan ilmu dalam teknik aplikasi yang dimiliki team kami cukup bahkan lebih untuk menghandle pekerjaan waterproofing anda. Waterproofing bukanlah hal baru bagi kami. Kami sudah banyak mengerjakan pekerjaan jasa waterproofing di banyak lokasi yang tersebar di seluruh Indonesia sejak tahun 1987. Oleh karena itu tolak ukur pada pengalaman kerja kami sudah jangan diragukan lagi bahkan dapat anda nilai sendiri bahwa tim kami merupakan jasa yang berpengalaman dan sudah profesional dibidang jasa epoxy lantai dan jasa waterproofing.

Harga Jasa Waterproofing Membrane & Coating Tebingtinggi


Berapakah harga waterproofing ? Apakah biaya waterproofing mahal ? mungkin banyak sekali dari anda menanyakan berpakah baiaya atau harga waterproofing . Untuk harga waterproofing tersebut bervariasi sesuai dengan jenis waterproofing yang diinginkan .



Banyak faktor yang dapat mempengaruhi harga diantaranya luas atas volume area , kondisi lapangan, lokasi area serta jenis waterproofing . Tetapi bagi Anda yang menginginkan informasi harga lebih lanjutnya dan anda pun bisa mendapatkan harga terbaik dari kami silakan hubungi kontak yang sudah tertera.

Info Pemesanan?


☎ 0812 9746 2407
kontraktorkontruksi@gmail.com
Jl. Raya Serpong (Sebrang Tajug) Komp. Ruko Serpong 1 Cilenggang No.17-A Tangerang Selatan 15310



Jenis-Jenis Waterproofing


Dengan memiliki jenis-jenis pada waterproof yang bisa memberi perlindungan pada suatu bidang agar air tidak masuk ke dalamnya. Dari segi sistemnya dapat dilihat, inilah beberapa jenis waterproofing yaitu:

1. Waterproofing Coating


Sistem coating atau pelapisan adalah sistem perlindungan yang memiliki bahan dasar air. Pemakaiannya hampir serupa yaitu dengan menggunakan kuas karena bentuk dan wujudnya itu seperti cat namun lebih terlihat kental dan juga kenyal.
Area yang sering menggunakan sistem ini yaitu atap, dinding samping, galvalum, talang beton dan juga tangki penyimpanan air.

2. Waterproofing Membrane


Jenis waterproofing membran ini merupakan jenis yang berbentuk gulungan atau lembaran. Berdasarkan bahan pembuatannya maka dapat dibagi menjadi dua diantaranya yang berbahan fiber dan juga berbahan dasar polyester.
Metode pekerjaan membrane relatif lebih rumit, yaitu dengan dipanasi, dibakar / torching, dan dilaminasi dengan lem.

3. Waterproofing Flashband Self Adhesive


Waterproofing ini yang sering digunakan sebagai perlindungan untuk bangunan dengan falshband atau dengan sebutan lembaran. Pada umumnya lembaran ini tidak cukup dilapiskan hanya satu lapis saja tetapi sering dilapisi dengan dua kali. Yang satu berfungsi sebagai perekat dan yang kedua untuk penahan kebocoran sehingga air tidak bisa masuk dan merembes.

4. Waterproofing Integral


Salah satu tipe produk yang umumnya dicampur dengan adukan beton sebelum dicor sehingga dapat dikatakan sebagai bagian dari campuran beton tersebut disebut sebagai waterproofing integral. Dengan hadirnya sistem ini bak penampungan air, basement, kolam renang dan lain-lainnya akan menjadi lebih kedap air, plastis, tidak mudah retak dan juga lebih keras dengan penghematan air hingga 30%.

5. Waterproofing Crystallising


Jenis Crystallising merupakan jenis waterproofing yang diterapkan secara langsung pada permukaan beton baik dengan sistem yang positif dan juga negatif serta dicampur pada beton yang belum dicor agar nantinya lantai dan dinding beton tersebut menjadi kedap oleh air. Dapat berubah menjadi kristal dan permanen sehingga beton tersebut akan tidak mudah tertembus oleh air karena memang komponen aktif tersebut terdapat pada waterproofing yang akan masuk dan meresap ke dalam pori-pori beton, maka akan terjadi reaksi tersebut. Adanya waterproofing yang satu ini sangat cocok digunakan untuk lantai dan dinding beton yang bertekanan air tinggi, misalnya basement, tunnel, ground tank, waduk dan lain sebagainya.

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

About Author

Popular Posts

KONTRAKTOR EPOXY

Kontraktor Spesialis Pemasangan & Pembuatan
Melayani Epoxy, Floor hardener, Waterproofing & Injeksi Beton


HUBUNGI KAMI
0812 9746 2407
(Erwin)

kontraktorkontruksi@gmail.com

Jl. Raya Serpong (Sebrang Tajug) Komp. Ruko Serpong 1 Cilenggang No.17-A Tangerang Selatan 15310


Categories

Blog Archive

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label Cloud

Mengenai Saya

Kami merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa kontraktor epoxy. Salah satu layanan yang paling banyak digunakan adalah injeksi beton. Adapun kami juga melebarkan sayap sebagai kontraktor kolam renang terkemuka di Indonesia. Jangkauan layanan yang kami tangani saat ini telah mencakup hingga seluruh Indonesia.

Popular Posts

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

BTemplates.com

Featured

Blogroll

Ad Banner

About

Copyright © Jasa Waterproofing | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com