Jumat, 29 November 2019

Jasa Waterproofing Coating Tangerang Harga Murah Terjangkau

Waterproofing mungkin lebih dikenal dengan sebutan kedap air oleh masyarakat Indonesia terutama dalam dunia kontruksi. Waterproofing mempunyai kegunaan yaitu untuk lapisan anti bocor pada setiap tempat-tempat tertentu yang pada umumnya tempat bocor seperti plafon, beton, balkon, dinding dan ataupun toilet.



Anda harus menggunakan jasa waterproofing agar dapat mencegah terjadinya kebocoran yang terdapat di tempat tertentu pada hunian anda karena memang kebocoran yang sering dialami di setiap area rumah akan sangat mengganggu sekali. Penggunaan serta pengaplikasian untuk waterproofing bisa dibilang tidaklah rumit karena memang hanya saja melapisi pada area yang terkena bocor. Tetapi dengan jasa waterproofing pastinya hasil kerja tersebut akan lebih terbukti dan rapi serta tidak akan bocor lagi daripada harus anda mencobanya sendiri. Selain sebagai pelapisan anti bocor, waterproofing juga digunakan untuk cat dinding bagian luar agar tahan terhadap cuaca yang sering berganti dan tahan terhadap lumut dan jamur.

Jasa Waterproofing Tangerang


Jasa Waterproofing Tangerang merupakan salah satu dari layanan kami sebagai spesialis jasa epoxy lantai terbaik. Biasanya waterproofing digunakan untuk melapisi bangunan-bangunan seperti gedung bertingkat contohnya hotel, apartement, kantor maupun rumah.

Pilihan layanan ini hadir karena permintaan dari masyarakat yang banyak karena mengeluh bahwa bangunan yang mereka huni sering terjadi kebocoran. Oleh karena itu kami kontraktorepoxy.co.id selaku kontraktor epoxy lantai yang selalu berinovasi dalam melengkapi kebutuhan permintaan para customer kami maka kami dapat membantu mengerjakan segala pekerjaan yang berhubungan langsung dengan waterproofing.



Jasa Waterproofing termasuk dalam pemasangan, pengadaan bahan-bahan, alat-alat, dan tenaga kerja. Ilmu serta pengalaman kerja pada teknik aplikasi yang sudah dimiliki oleh tim kami sudah cukup bahkan lebih untuk menghandle pekerjaan waterproofing anda. Waterproofing bukanlah hal yang baru bagi kami karena kami banyak mengerjakan pekerjaan jasa waterproofing di berbagai lokasi yang tersebar di wilayah Indonesia pada tahun 1987. Sehingga tolak ukur pengalaman kerja kami juga sudah sangat berpengalaman,jadi dapat dinilai bahwa team kami berpengalaman dan profesional di bidang jasa epoxy lantai serta jasa waterproofing.

Harga Jasa Waterproofing Membrane & Coating Tangerang


Harga untuk waterproofing berapa? Apakah mahal biaya untuk waterproofing? mungkin tidak sedikit orang yang menanyakan beberapa pertanyaan tersebut mengenai harga dan biaya waterproofing. Untuk mengenai biaya atau harga waterproofing pasti bervariasi tergantung dari jenis waterproofing yang akan anda pilih.



Jenis waterproofing, lokasi area, kondisi lapangan dan luas atas volume areanya, itu merupakan faktor-faktor yang dapat mempengaruhi harga waterproofing yang harus anda ketahui. Namun untuk anda yang menginginkan informasi harga yang lebih jelasnya lagi silakan anda untuk menghubungi tim kami.

Info Pemesanan?


☎ 0812 9746 2407
kontraktorkontruksi@gmail.com
Jl. Raya Serpong (Sebrang Tajug) Komp. Ruko Serpong 1 Cilenggang No.17-A Tangerang Selatan 15310



Jenis-Jenis Waterproofing


Waterproofing ada beberapa jenis yang dapat memberikan perlindungan untuk suatu bidang agar air tidak dapat masuk ke dalamnya. Dilihat dari segi sistemnya inilah jenis-jenis waterproofing yang harus anda tahu:

1. Waterproofing Coating


Sistem coating atau pelapisan adalah sistem perlindungan yang memiliki bahan dasar air. Bentuk dan wujudnya menyerupai cat namun lebih kental dan kenyal, selain itu pemakaiannya pun hampir sama, yaitu menggunakan kuas.
Area yang digunakan paling sering dengan sistem tersebut yaitu galvalum, atap, dinding samping, tangki penyimpanan air dan juga talang beton.

2. Waterproofing Membrane


Jenis yang satu ini merupakan waterproofing yang berbentuk berupa gulungan atau lembaran. Berdasarkan pembuatan bahannya maka dapat dibagi menjadi dua yaitu yang berbahan dasar polyester dan fiber.
Metode nya terlebih dahulu harus dipanasi, kemudian dibakar atau torching dan dilaminasi dengan lem merupakan metode pengerjaan membran yang relatif lebih rumit dibanding dengan jenis lainnya.

3. Waterproofing Flashband Self Adhesive


Ini merupakan jenis yang bisa digunakan sebagai perlindungan sebuah bangunan dengan falshband atau lembaran. Umumnya lembaran tidak hanya dilapis satu lapis saja tapi dua kali. Yang satu berfungsi sebagai perekat dan yang kedua untuk penahan kebocoran sehingga air tidak bisa masuk dan merembes.

4. Waterproofing Integral


Waterproofing Integral adalah tipe produk yang umumnya dicampurkan dengan adukan beton sebelum dicor sehingga bisa dikatakan sebagai bagian dari campuran beton. Kolam renang, basement dan bak penampungan air serta ada banyak lagi akan menjadi lebih kedap air, tidak mudah retak, lebih plastis dan juga akan lebih keras karena penghematan airnya mencapai 30% ini disebabkan dengan hadirnya sistem waterproofing integral.

5. Waterproofing Crystallising


Jenis waterproofing yang satu ini merupakan jenis yang diterapkan secara langsung pada permukaan beton baik dengan sistem negatif maupun positif kemudian dicampur pada beton yang belum dicor agar hasil akhir lantai dinding beton tersebut bisa menjadi kedap air. Komponen aktif yang ada pada waterproofing ini akan masuk dan meresap ke dalam pori-pori beton sehingga reaksinya akan mengubah menjadi kristal pada permanen sehingga beton tersebut akan susah ditembus oleh air. Dengan waterproofing yang satu ini sangat cocok sekali digunakan untuk lantai dan dinding beton yang bertekanan air tinggi, seperti tunnel, ground tank, waduk, basement dan lain-lain.

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

About Author

Popular Posts

KONTRAKTOR EPOXY

Kontraktor Spesialis Pemasangan & Pembuatan
Melayani Epoxy, Floor hardener, Waterproofing & Injeksi Beton


HUBUNGI KAMI
0812 9746 2407
(Erwin)

kontraktorkontruksi@gmail.com

Jl. Raya Serpong (Sebrang Tajug) Komp. Ruko Serpong 1 Cilenggang No.17-A Tangerang Selatan 15310


Categories

Blog Archive

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label Cloud

Mengenai Saya

Kami merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa kontraktor epoxy. Salah satu layanan yang paling banyak digunakan adalah injeksi beton. Adapun kami juga melebarkan sayap sebagai kontraktor kolam renang terkemuka di Indonesia. Jangkauan layanan yang kami tangani saat ini telah mencakup hingga seluruh Indonesia.

Popular Posts

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

BTemplates.com

Featured

Blogroll

Ad Banner

About

Copyright © Jasa Waterproofing | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com