Minggu, 24 November 2019

Jasa Waterproofing Membrane Yogyakarta Bergaransi

Pada dunia konstruksi khususnya masyarakat Indonesia seringkali waterproofing banyak yang mengenalnya dengan sebutan kedap air. Berperan sebagai lapisan anti bocor untuk setiap tempat-tempat tertentu yang sering mengalami kebocoran seperti dinding, balkon, plafon, beton dan juga toilet merupakan kegunaan dari waterproofing.



Alangkah lebih baiknya anda menggunakan jasa waterproofing agar dapat mencegah terjadinya kebocoran yang terdapat di tempat hunian anda karena sangat jelas kebocoran yang sering dialami di setiap area rumah dapat mengganggu sekali untuk anda. Penggunaan serta pengaplikasian untuk waterproofing bisa dibilang tidaklah rumit karena memang hanya saja melapisi pada area yang terkena bocor. Tetapi hasil akhirnya akan lebih rapi dan juga terbukti tidak akan bocor lagi anda lebih baik menggunakan jasa waterproofing dibandingkan harus mencobanya sendiri. Selain sebagai pelapisan anti bocor, waterproofing juga digunakan untuk cat dinding bagian luar agar tahan terhadap cuaca yang sering berganti dan tahan terhadap lumut dan jamur.

Jasa Waterproofing Yogyakarta


Kami merupakan spesialis jasa epoxy lantai yang sudah terpercaya dan salah satu layanan dari kami merupakan Jasa Waterproofing Yogyakarta. Penggunaan waterproofing biasanya digunakan untuk melapisi bangunan-bangunan gedung bertingkat seperti apartement, kantor, hotel ataupun rumah.

Banyak sekali masyarakat yang mengeluh bahwa bangunan mereka itu sering mengalami kebocoran sehingga pilihan layanan kami hadir karena permintaan dari masyarakat tersebut. Oleh karena itu, kami siap membantu anda untuk mengerjakan segala hal yang berhubungan dengan waterproofing karena disini Kami hadir sebagai kontraktorepoxy.co.id yang merupakan kontraktor epoxy lantai yang selalu berinovasi untuk mewujudkan kebutuhan-kebutuhan para customer kami.



Jasa waterproofing termasuk dalam alat-alat, penggandaan bahan-bahan, tenaga kerja dan pemasangan. Pengalaman kerja dan ilmu dalam teknik aplikasi yang dimiliki team kami cukup bahkan lebih untuk menghandle pekerjaan waterproofing anda. Kami sudah banyak mengerjakan pekerjaan jasa waterproofing di berbagai lokasi yang tersebar di seluruh kota-kota Indonesia dari sejak tahun 1987, maka bukan hal yang baru lagi bagi kami tentang waterproofing. Sehingga tolak ukur pengalaman kerja kami juga sudah sangat berpengalaman,jadi dapat dinilai bahwa team kami berpengalaman dan profesional di bidang jasa epoxy lantai serta jasa waterproofing.

Harga Jasa Waterproofing Membrane & Coating Yogyakarta


Pertanyaan yang muncul seperti arti Berapa harga waterproofing? Apakah waterproofing itu mahal? mungkin ini pertanyaan yang mewakili beberapa orang yang sering menanyakan mengenai berapa harga dan biaya yang harus dikeluarkan untuk waterproofing. Harga untuk waterproofing tersebut sangatlah bervariasi sesuai dengan jenis waterproofing yang akan diinginkan.



Banyak faktor yang dapat mempengaruhi harga diantaranya luas atas volume area , kondisi lapangan, lokasi area serta jenis waterproofing . Tetapi bagi Anda yang menginginkan informasi harga lebih lanjutnya dan anda pun bisa mendapatkan harga terbaik dari kami silakan hubungi kontak yang sudah tertera.

Info Pemesanan?


☎ 0812 9746 2407
kontraktorkontruksi@gmail.com
Jl. Raya Serpong (Sebrang Tajug) Komp. Ruko Serpong 1 Cilenggang No.17-A Tangerang Selatan 15310



Jenis-Jenis Waterproofing


Dapat memberikan perlindungan untuk suatu bidang agar air tidak merembes atau tidak masuk ke dalamnya dan waterproofing pun ada beberapa jenisnya. Dilihat dari segi sistemnya inilah jenis-jenis waterproofing yang harus anda tahu:

1. Waterproofing Coating


Sistem coating atau sering disebut pelapisan merupakan suatu sistem perlindungan yang memiliki bahan bakunya dari air. Bentuk dan wujudnya seperti cat namun terlihat lebih kental dan juga kenyal, selain itu juga pemakaiannya hampir serupa yaitu dengan menggunakan kuas.
Bidang yang paling sering menggunakan sistem ini adalah tanki penyimpanan air, talang beton, atap, dinding samping, dan galvalum.

2. Waterproofing Membrane


Waterproofing yang satu ini bentuknya berupa lembaran atau gulungan. Dapat dibagi menjadi dua berdasarkan bahan pembuatannya yaitu yang berbahan dasar polyester dan berbahan dasar fiber.
Metode nya harus dipanasi, dibakar atau torching dan dilaminasi dengan lem adalah metode pengerjaan membran yang relatif lebih rumit dibanding dengan yang lain.

3. Waterproofing Flashband Self Adhesive


Jenis ini merupakan yang biasa digunakan sebagai perlindungan untuk bangunan dengan lembaran atau falshband. Umumnya lembaran tidak hanya dilapis satu lapis saja tapi dua kali. Lapisan yang pertama memiliki fungsi agar dapat merekatkan dan fungsi yang kedua yaitu untuk menahan kebocoran agar airnya tidak bisa masuk atau merembes.

4. Waterproofing Integral


Waterproofing integral merupakan suatu tipe produk yang pada umumnya disatukan dengan adukan beton sebelum nantinya dicor, sehingga dapat dikatakan sebagai bagian dari campuran beton. Kolam renang, basement dan bak penampungan air serta ada banyak lagi akan menjadi lebih kedap air, tidak mudah retak, lebih plastis dan juga akan lebih keras karena penghematan airnya mencapai 30% ini disebabkan dengan hadirnya sistem waterproofing integral.

5. Waterproofing Crystallising


Yang terakhir adalah waterproofing yang diaplikasikan pada permukaan beton baik dengan sistem positif maupun negatif atau dicampur kedalam beton yang belum dicor agar lantai dan dinding beton menjadi kedap air. Komponen aktif yang ada pada waterproofing ini akan masuk dan meresap ke dalam pori-pori beton sehingga reaksinya akan mengubah menjadi kristal pada permanen sehingga beton tersebut akan susah ditembus oleh air. Dinding beton dan lantai yang memiliki tekanan air lebih tinggi seperti ground tank, waduk, tunnel, basement dan lain sebagainya sangat cocok sekali bila digunakan dengan jenis waterproofing ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

About Author

Popular Posts

KONTRAKTOR EPOXY

Kontraktor Spesialis Pemasangan & Pembuatan
Melayani Epoxy, Floor hardener, Waterproofing & Injeksi Beton


HUBUNGI KAMI
0812 9746 2407
(Erwin)

kontraktorkontruksi@gmail.com

Jl. Raya Serpong (Sebrang Tajug) Komp. Ruko Serpong 1 Cilenggang No.17-A Tangerang Selatan 15310


Categories

Blog Archive

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Label Cloud

Mengenai Saya

Kami merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa kontraktor epoxy. Salah satu layanan yang paling banyak digunakan adalah injeksi beton. Adapun kami juga melebarkan sayap sebagai kontraktor kolam renang terkemuka di Indonesia. Jangkauan layanan yang kami tangani saat ini telah mencakup hingga seluruh Indonesia.

Popular Posts

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

BTemplates.com

Featured

Blogroll

Ad Banner

About

Copyright © Jasa Waterproofing | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com